OSIS MAN 3 Jombang  Tumbuhkan Jiwa Wirausaha dengan Melakukan Kunjungan ke PT Yakult dan Rocket Chicken

OSIS MAN 3 Jombang  Tumbuhkan Jiwa Wirausaha dengan Melakukan Kunjungan ke PT Yakult dan Rocket Chicken

 

Perwakilan OSIS MAN 3 Jombang melakukan kunjungan ke PT Yakult dan Rocket Chicken (16/4). Mereka didampingi oleh para pembina OSIS yang berjumlah empat oranng. Keempat pembina OSIS yang turut mendampingi mereka adalah Moh. Efendi, S.Pd,. Lilik Khumaidah, M.M, Anas Fauzi, S.Pd., dan Miftahul Ilmi, S.Pd.  Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka perwujudan salah satu program OSIS dibidang wirausaha atau entrepreneur.

Dua tempat yang menjadi sasaran kujungan adalah PT Yakult Indonesia dan Rocket Chicken. Di Yakult, mereka belajar tentang segala ragam terkait yakult, mulai dari produksi hingga pemasaran. Peserta yaitu para perwakilan OSIS diperkenankan bertanya kepada pihak yakult terkait dunia usaha. Pengalaman praktik langsung membuat ayam goreng yang lezat ala Rocket Chicken didapatkan mereka saat tiba di Rocket Chicken. Rombongan dibawa ke dapur Rocket Chicken untuk melihat dan praktik langsung membuat ragam ayam goreng yang lezat.

“Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkembangkan semangat para siswa, khususnya anggota OSIS MAN 3 Jombang dalam bidang wirausaha,” jelas Lilik Khumaidah, salah satu pembina OSIS MAN 3 Jombang. (LiT)

.

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *