Halal bi Halal Yayasan Ponpes Bahrul’ulum Tambakberas di MAN 3 Jombang

Halal bi Halal Yayasan Ponpes Bahrul’ulum Tambakberas di MAN 3 Jombang

 

Semua guru dan  tenaga kependidikan di lingkungan Pondok Pesantren Bahrul’ulum Tambakberas Jombang melakukan halal bi halal pada (9/7). Acara tersebut dilaksanakan di kampus induk MAN 3 Jombang. Halal bi halal juga dihadiri oleh para pengasuh Pondok Pesantren, Ketua Yayasan bersama jajarannya, dan Dewan Pengasuh Pengasuh Ponpes Bahrul’ulum Tambakberas Jombang.

Selain acara Halal bi halal juga terdapat acara pemberian penghargaan bagi para guru dan tenaga pendidikan yang sudah lama mengabdi . Rata-rata mereka memiliki masa abdi di atas dua puluh lima tahun. Penghargaan tersebut sebagai apresiasi dari yayasan Ponpes Bahrul’ulum atas ragam pengabdian yang penuh totalitas. Ketua Majelis pengasuh Ponpes Bahrul’ulum Tambakberas, K.H. Hasib Wahab mengajak semua yang berada di lingkungan Bahrul’ulum untuk terus memperbarui niat dengan tujuan agar semua unit pendidikan yang ada semakin maju dan barokah. K.H. Wafiyul Ahdi, S.H., M.Pd.I menambahkan agar semua unit pendidikan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan termasuk layanan manajemen.

“Yayasan Ponpes Bahrul’ulum menaungi 16 sekolah formal, 800 guru, 40 ribath, dan 12.000 santri/ siswa.  Setiap tahun kita mengadakan halal bi halal  sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan,” tutur K.H.  M. Syifa’ Malik selaku Sekretaris Umum Yayasan Pondok Pesantren Bahrul’ulum Tambakberas, Jombang. (LiT)

 

 

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *