MAN 3 Jombang Sambut Awal Tahun Ajaran Baru dengan Rapat Koordinasi

MAN 3 Jombang Sambut Awal Tahun Ajaran Baru dengan Rapat Koordinasi

 

MAN 3 Jombang mengawali kegiatan belajar-mengajar pada (7/7). Sebelum siswa memasuki kelas, terlebih dahulu para siswa, guru, dan tenaga pendidikan melakukan halal bi halal  di lapangan induk MAN 3 Jombang. Semua siswa yang berasal dari kampus utara dan timur berkumpul di lapangan kampus induk. Usai kegiatan halal bi halal, para siswa kembali ke kelas untuk membentuk para pengurus kelas.

Untuk mengawali kegiatan pembelajaran dan supaya kegiatan pembelajaran berjalan dengan baik dan tertib, MAN 3 Jombang melakukan rapat koordinasi. Rapat secara langsung dipimpin oleh Bapak Kepala MAN 3 Jombang, Sutrisno. Sebagai pembuka rapat adalah pembagian SK kepada para guru dan tenaga pendidikan. Dengan SK tersebut, guru dan tenaga pendidikan mengetahui tugas yang diembannya selama satu tahun pembelajaran.

“Sebagai guru dan tenaga pendidikan yang bernaung di dalam Kementerian Agama, hendaknya kita tidak boleh melupakan lima budaya kerja. Kelima budaya kerja tersebut meliputi integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan. Budaya-budaya tersebut mari kita terapkan secara maksimal di MAN 3 Jombang,” tutur Sutrisno, Kepala MAN 3 Jombang saat memimpin rapat. (LiT)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *