HAB Kemenang Provinsi, MAN 3 Jombang Raih Penghargaan

HAB Kemenang Provinsi, MAN 3 Jombang Raih Penghargaan

 

Sidoarjo (3/1), MAN 3 Jombang menerima penghargaan di bidang lomba pengelolaan madrasah inovasi.  Penghargaan diterima pada saat peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama (HAB Kemenag) ke-79 di kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. MAN 3 Jombang diwakili oleh kepala madrasah, Sutrisno, S.Pd. menerima penghargaan berupa piala dan piagam. Penghargaan diterima oleh MAN 3 Jombang karena madrasah tersebut berhasil meraih juara satu Lomba Inovasi Pengelolaan Madrasah (LIPM) bidang literasi.

Sebelumnya, MAN 3 Jombang harus menampilkan presentasi dengan sembilan nomine dari madrasah lain. Total nomine pada babak presentasi adalah sepuluh madrasah. Pada tahap presentasi tersebut, kepala madrasah tampil untuk melakukan presentasi dan meraih nilai tertinggi.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya warga MAN 3 Jombang sehingga MAN 3 Jombang meraih juara satu Lomba Inovasi Pengelolaan Madrasah bidang literasi. Semoga, literasi MAN 3 Jombang bisa mengisnpirasi madrasah lain,” tutur Sutrisno, Kepala MAN 3 Jombang.

Selain penghargaan kepada kepala madarasah berprestasi, HAB Kemenag provinsi juga diwarnai dengan acara penghargaan bagi tenaga kependidikan dan siswa berprestasi di kalangan madrasah-madrasah di bawah naungan Kementerian Agama. (LiT)

 

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *