MAN 3 Jombang Resmikan Gedung Aula Baru dan Apresiasi Guru Berprestasi

 

MAN 3 Jombang Resmikan Gedung Aula Baru dan Apresiasi Guru Berprestasi

 

MAN 3 Jombang meresmikan gedung aula baru di lantai tiga (15/01). Peresmian dihadiri oleh Ketua Majelis Pengasuh PPBU (Pondok Pesantren Bahrul’ulum), Ketua Umum Yayasan PPBU, dan Ketua Komite dan pengurus Komite MAN 3 Jombang. Peresmian dibuka dengan pembacaan manaqib kemudian tasyakuran. Aula baru tersebut diberi nama Hubbul Waton Minal Iman. Pemberian nama dilakukan oleh ketua komite MAN 3 Jombang, K.H. Abdurrozaq Sholeh.

Selain itu, pada acara yang sama MAN 3 Jombang juga memberi apresiasi kepada guru berprestasi. Sebanyak tiga belas orang guru mendapat penghargaan pada acara tersebut. Sepuluh orang guru dengan kategori lulus Asesmen Peningkatan Kompetensi Guru Madrasah (APKGM), tiga orang guru untuk mata pelajaran umum dan tujuh orang guru untuk mata pelajaran agama. Tiga orang guru lagi berprestasi di bidang pembinaan KSM tingkat nasional dan pelopor inovasi madrasah literasi.

“Semoga aula ini bisa bermanfaat bagi kegiatan yang ada di madrasah dan juga semoga Bapak/Ibu Guru bisa meningkatkan prestasi hingga tingkat internasional. Pemberian apresiasi ini sebagai salah satu bentuk penghargaan madrasah bagi Bapak/Ibu Guru berprestasi,” terang Sutrisno, kepala MAN 3 Jombang. (LiT)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *