Awali Semester Genap, MAN 3 Jombang Gagas Program Baru

Awali Semester Genap, MAN 3 Jombang Gagas Program Baru
Rabu, 08 Januari 2020, 11:50

Kabupaten Jombang (MAN 3 Jombang) – Mengawali kegiatan di semester genap, MAN 3 Jombang melaksanakan rapat dinas (6/1). Pada rapat tersebut, selain membahas ketercapaian program pada semester ganjil juga menggagas program baru. Program baru itu berlaku untuk peserta didik jurusan Agama MAN 3 Jombang. Program baru yang dimaksud adalah tahfiz. Tahfiz tidak harus sejumlah 30 juz tetapi sesuai dengan kemampuan siswa.

Sebelumnya, program tahfiz ini diikuti oleh peserta didik yang mendaftar di kegiatan ekstrakurikuler tahfiz. Peserta didik dari jurusan apa pun dan berminat bisa mendaftar di kegiatan ekstrakurikuler tahfiz. Ustdaz Wildan dan Ustadz Aminudin bertugas  untuk mendampingi kegiatan tahfiz di MAN 3 Jombang

“Tujuan dari program ini adalah supaya peserta didik jurusan Agama bisa lebih memahami Alquran secara maksimal,” tutur Fatchul Hidayati selaku wakil kepala madrasah bidang kurikulum.

Selain menggagas program baru, kepala madrasah, Sutrisno juga menuturkan bahwa hendaknya semua warga madrasah terus bersinergi dalam mencapai prestasi.

“Prestasi yang telah dicapai oleh madrasah pada semester ganjil kemarin semoga bisa terus ditingkatkan pada semester genap ini,” tutur Sutrisno saat mengakhiri kegiatan rapat dinas. (LiT)

Editor: isn

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *