Buku Berkualitas Karya Alumni Hadir di Perpustakaan MAN 3 Jombang

Senin, 24 Februari 2020, 15:51

Kabupaten Jombang (MAN 3 Jombang) – Perpustakaan MAN 3 Jombang mendapat berkah ketika para alumni masih rajin berkarya dan mengirimkan karya tersebut ke madrasah. Setelah F Aziz Manna dengan buku puisinya yang berjudul Playon, kali ini hadir buku karya M. Firdaus Rahmatullah di Perpustakaan MAN 3 Jombang (23/2). Buku karyanya berjudul Cerita-Cerita yang Patut Kau Percaya. Kumpulan cerpen tersaji secara memesona di buku tersebut. Salah satunya adalah cerita tentang tokoh bernama Lek Sudar.

Cerpen-cerpen di buku tersebut adalah cerpen-cerpen pilihan yang pernah dimuat di media massa. Buku yang telah diterbitkan oleh Diva Press ini bisa dibaca oleh peserta didik MAN 3 Jombang di perpustakaan atau bisa membeli dari penulis . Menurut penulis, cerpen-cerpen di buku Cerita-Cerita yang Patut Kau Percaya ditulis dalam kurun waktu sembilan tahun. Hal ini dikarenakan penulis sambil mengerjakan kegiatan lain.

  1. Firdaus Rahmatullah suka menulis sejak di Madrasah Tsanawiyah. Kemudian kesukaannyadalam dunia menulis semakin terasah ketika dia kuliah di Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

“Jangan lupa membaca. Yang banyak. Sampai kau menadapatkan banyak hal. Jangan suka main telepon genggam,” tutur M. Firdaus Rahmatullah saat ditanya pesan untuk peserta didik MAN 3 Jombang. (LiT)

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *