MAN 3 Jombang Siap Terima Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2023/2024

Kabupaten Jombang (MAN 3 Jombang) –  MAN 3 Jombang merupakan madrasah yang terus berinovasi dan menghasilkan banyak prestasi di berbagai bidang. Hal ini merupakan salah satu faktor yang meningkatkan animo masyarakat untuk memilih MAN 3 Jombang sebagai tempat belajar putra-putri mereka.

MAN 3 Jombang membuka pendaftaran secara online di www.mantambakberas.sch.id. Pendaftaran dibuka pada tanggal 1—18 Maret 2023. Terdapat delapan syarat pendaftaran, yaitu :

  1. Mengisi dan Print Out formulir pendaftaran.
  2. Fotokopi ijazah/rapor semester 3, 4, 5, dan dilegalisir sejumlah dua lembar.
  3. Fotokopi NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) sejumlah dua lembar.
  4. Pas foto hitam putih berseragam ukuran 3×4 sejumlah sepuluh lembar.
  5. Fotokopi akta kelahiran sejumlah dua lembar.
  6. Fotokopi Kartu Keluarga sebanyak dua lembar
  7. Fotokopi KTP orang tua sejumlah dua lembar.
  8. Fotokopi piagam prestasi (jika ada) sejumlah dua lembar.

Calon peserta didik baru akan dijadwalkan untuk mengikuti seleksi tulis pada 19 Maret 2023. Seleksi tersebut terlaksana di MAN 3 Jombang secara luring. Pada tanggal yang sama juga akan dilaksanakan wawancara untuk calon peserta didik baru kelas unggulan. Hasil tes akan diumumkan pada 27 Maret 2023, dilanjutkan daftar ulang hingga 3 April 2023.

Calon peserta didik bisa melakukan telusur informasi terkait MAN 3 Jombang dan alur pendaftaran dengan berselancar di berbagai akun media sosial yang dimiliki oleh MAN 3 Jombang. Akun media sosial MAN 3 Jombang adalah Instagram @man3_Jombang, www.mantambakberas.sch.id, dan untuk akun Youtube di MAN 3 JOMBANG PPBU TAMBAKBERAS. Selain itu, bisa juga dengan mengirim surat elektronik di tu@mantambakberas.com.

Berikut Daftar Nama dan Pengasuh Unit Asrama/Ribath Pesantren dalam Naungan Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang Jawa Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *