Berjaya dengan 4 Predikat Juara, MAN 3 Jombang Semarakkan FLS2N Kabupaten

Kabupaten Jombang (MAN 3 Jombang) – Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) menghelat berbagai ajang talenta guna menandai semangat Merdeka belajar. Salah satu ajang yang diselenggarakan yaitu Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2024 Jenjang SMA/MA Sederajat. Mengusung tema Merdeka Berprestasi, Talenta Seni Menginspirasi, FLS2N mempunyai beberapa cabang lomba, diantaranya Baca dan Cipta Puisi, Cipta Lagu dan Instrumen Solo Gitar, Film Pendek dan Monolog, Fotografi, Cerita Pendek, Komik Digital, Kriya, dan Menyanyi Solo. Ajang lomba ini dilaksanakan secara berjenjang mulai dari Tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional.

Seleksi Tingkat kabupaten di jombang dilaksanakan pada Selasa (23/04) bertempat di MAN 1 Jombang. Tidak ketinggalan, MAN 3 Jombang turut mengirimkan 15 delegasi untuk ketujuh cabang lomba yang diikuti. Menuai hasil menggembirakan, 4 Delegasi berhasil menyabet kejuaraan di Tingkat kabupaten.

Berikut daftar nama peserta didik MAN 3 Jombang yang Berjaya di ajang FLS2N Tingkat Kabupaten:

Fotografi:
M. Firdaus Hadi (XI MIPA 1) sebagai Juara 2

Kriya:
Ainul Yaqin Fannani (XI MIPA 2) sebagai Juara 2

Cerita Pendek:
Anisa Aufa Nabilah (XI MIPA 6) sebagai Juara 3

Cipta Lagu:
Nadea Risky Ananta (X- 13) sebagai Juara Harapan 1

Kepala Madrasah, Sutrisno ME, mengucap Syukur atas pencapaian peserta didik dalam ajang FLS2N kali ini. “ Semangat berkompetisi anak- aknak sangat luar biasa, semoga segala torehan prestasi yang didapat, bisa membawa keberkahan dan manfaat untuk Madrasah,” Pungkas Sutrisno. (Nis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *